Cari Blog Ini

Jumat, 27 Mei 2011

dudung..dudung...

bingung.... bingung... hatiku bingung..
dung..dung...dung...

"tau ah,,, geyap" itu trus kata yang slalu terucap jika ditanya akan satu hal itu...
beneran bingung seh...
habisnya ga tau juga mau jelasin apaan, cz akunya juga blum jelas posisinya dmna...
dtnya udh gmn,,, ga tau mau jawab apa...
ditanya gmna, sampai mana???
tetap za gtw jawabnya...
semuanya belum jelas,, masih samar..

hari-hari pun dilakui dengan ketidakjelasan yang semakin tidak jelas...
kebingungan ga ada habisnya..

oalah... apa seh ini???
jangan buat saya jadi bingung.. kemarin saya beranikan diri berargumen...
tapi tiba sudah mulai ada agresi dari pihak kedua, rasanya takut gitu...
apa"n neh??? coba jelasin ke saya...
supaya saya tidak semakin bingung dalam menjalani hari-hari ne...


"cocok seh", jawab tha, dia temanku
"tapi aku agak takut juga, smpat ia, gmna dong???"
"smangat!!"

semakin heran aku ngelihatnya, aku saja udah hampir lost,,
tapi Tha tetep kekeuh kasi semangat, jadi bingung..
tau ah,, geyap!!! males banget gnean trus...


BINGUNG???
aku juga...

HERAN???
sama,,,,

KENAPA???
tau ah....






Tidak ada komentar:

Posting Komentar