Cari Blog Ini

Kamis, 02 Juni 2011

EMAS dan aiR putihku....

Suatu ketika di pagi hari aku masih terlelap dalam perjalananku ke Pulau Kapuk...

Tak sengaja,, Nokia 1110 tipe usang berbunyi kencang dan dengan mata yang maih berbelek,, dan pikiran yang belum sadar aku segera meraih dan membaca sebuah pesan singkat yang masuk ke inboxq...
Dari seseorang teman baru yang tak ku kenal wujudnya, tapi kami tergabung dalam sebuah organisasi kerohanian kampus, yang disebut KMK. dialah Sukma..
di contactq, aku memberikan nama Sukma Kompi terhadapnya.
isi pesannya adalah sebagai berikut:

"Pacar bagiku adalah sebuah "emas" karena dia begitu berharga dan istimewa.
sedangkan SAHABAT bagiku hanyalah sekedar "air putih" yang segar dan sejuk.
tapi tanpa "emas" aku masih bisa hidup sedangkan jika tanpa "air putih" aku tak bisa hidup dan mati kehausan...
slamat pagi air putihku.."


Aku pun terbelalak, ak heran tak mengerti kenapa tiba" pesannya berisi yang gtoan.
itu jadi membuatku terbangun, dan segera memforwardnya ke teman-teman yang lain..
teman-temanq yang biasa jadi tempat curhatku.
"MEIMASAN"... hmm,, tak lupa Nichand..
(melisa _itu aku...; intan, tatha, susan),,
hmm, reaksi berbeda kudapatkan dari mereka
ada yang bilang "cie..cie"
"siapa neh emasnya???? thanks, udah jadiin air putihnya ya"
"habis dong aku, klo jadi air putihnya kamu"...

hmm, owh ya.. aku lupa..
ada satu respon yang buat aku jadi "duar" juga,,
mau tau???

aduh,,, adk,,,
jadi bergoncang hatiku mau copot neh baca smsmu...
hmm.. jadi air putih ya...
oklah...

hmm.. pesan masuk di atas adalah rangkaian kata-kata yang menurutku tak hanya menjadi pesan masuk begitu saja... itu pasti selalu aku ingat dan ga kan aku hapus di memory otakku n inboxq tentunya....

semoga aku bisa mendapatkan air putih yang benar-benar ada di kala ku haus. dan menjadi emas dikala ku memang memerlukan emas nantinya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar