Cari Blog Ini

Sabtu, 23 Juli 2011

Hari ULANG TAHUN Bapakku (51 Tahun)

hmmm,, dari hari-hari yang kemarin aku udah ngitungin tanggal, tanggal 23 Juli...
yuph,, Bapakku akan bertambah usianya menjadi 51 tahun di hari itu
ketika aku bangun pagi, bapak udah  bergegas mau berangkat kerja (lahan barunya)
kala itu aku blum bangun pagi, di dapur rasanya sibuk bener gitu mama'ku
eh, taunya lagi masak mie goreng buat keluarga n khususnya buat HONEY'a yang ultah hari itu dong...

seperti biasanya, aku paling segan ngucapin met ultah sama orang tuaku, harus dibujuk dulu (kebiasaan)
hmm,, akhirnya mama' bilang ke adek'q yg co (Raymond) , ayo salam n ucapin met ultah buat bapaknya, bilangin semoga sukses n sehat selalu...
akhirnya Raymon ngucapin ke bapak, aku mah tetep za diam ga gerak dri tempat aku tidur...

hmmm,, aku cuma bisa berdoa semoga Bapakku selalu diberkati dan dibimbing Tuhan dalam setiap kesehatannya, rezeki, usaha, n semakin kuat dan semangat dalam membimbing kami anak-anaknya...
You Are My Best Father always in my heart forever n ever

Tidak ada komentar:

Posting Komentar