Cari Blog Ini

Jumat, 17 Juni 2011


Puisi Persahabatan...
Aku tidak bisa memberi jalan keluar untuk semua masalah,
Keraguan, dan ketakutan dalam hidup.
Tapi aku bisa menjadi pendengar, dan bersama kita akan
mencari jawabannya
Aku tidak bisa mengubah masa lalumu yang pahit.
Tapi aku akan selalu ada di sampingmu saat kamu
membutuhkan
Aku tidak bisa mencegahmu untuk tersandung
Tapi aku bisa mengulurkan tanganku untuk kamu raih
sehingga kamu tidak terjatuh
Sukacita, kemenangan, kesuksesan, dan kebahagiaanmu
bukanlah milikku
Tapi aku turut merasakannya
Aku tidak mengambil dan menilai keputusan-keputusanmu
dalam hidup
Aku hanya bisa mendukung, mendorong, dan membantumu
saat kamu memintanya
Aku tidak bisa mencegahmu berjalan mejauh dari
persahabatan, dariku
Aku hanya bisa berdoa untukmu, berbicara kepadamu, dan
menunggumu
Aku tidak bisa mengaturmu.
Tapi aku bisa memberimu ruang untuk berubah, bertumbuh,
dan menjadi dirimu sendiri
Aku tidak bisa mencegahmu merasa sakit hati.
Tapi aku bisa menangis bersamamu dan membantumu untuk
kembali bangkit
Aku tidak bisa mendiktemu
Aku hanya bisa bilang bahwa aku menyayangimu dan akan
selalu menjadi temanmu..


Dear June....
with love,
Melissa Natalia




Tidak ada komentar:

Posting Komentar